Suzuki SX4 S-Cross Facelift Lebih Gagah dan Berotot, Diluncurkan dengan Harga Mulai Rp 256 juta



Kabar16
- Suzuki SX4 S-Cross facelift telah resmi diluncurkan di Indonesia yang didatangkan langsung secara CBU dari pabrik Suzuki di India. Suzuki SX4 S-Cross facelift hanya tersedia dua tipe saja dan dibandrol mulai dari Rp 256 juta untuk transmisi manual dan Rp 268,850 juta untuk transmisi otomatik.

Dari segi tampilan eksterior, Suzuki SX4 S-Cross facelift terlihat semakin tangguh dan terkesan gagah dengan grille depan yang menawan. Grille baru berdesain palang vertikal menggantikan desain grille sebelumnya. Tampilan kap mesin dibuat dengan tampilan yang lebih berorot. Untuk semakin  menambah kesan berotot pada mobil ini, bagian headlamp pun mengalami perubahan desain. Dengan menggunakan LED, lampu depan dan belakang semakin memberikan kesan modern.

Melongok ke bagian interior, pelapis jok kulit kini sudah menggantikan pelapis bahan fabric yang sebelumnya membalut mobil ini. Selain membuatnya terlihat premium, kenyamanan pun dirasa lebih meningkat dibanding sebelumnya.

Sentuhan mewah semakin terasa, beberapa garnish silver kini sudah menghiasi beberapa bagian mobil seperti pada dashboard dan arm rest. Untuk kebutuhan hiburan, Suzuki SX4 S-Cross facelift menggunakan monitor 7 inci yang mendukung koneksi Bluetooth, USB, dan AUX. Pengemudi bisa melakukan panggilan telepon secara hands-free via pairing dengan smartphone sehingga bisa tetap fokus mengemudi.

Dari sisi mesin, Suzuki masih mempercayai mesin M15A 1.5-liter 4-silinder VVT Multipoint Injection sebagai sumber tenaga untuk mobil ini. Artinya tak ada perubahan dari yang sebelumnya.
Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 107 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4400 rpm. Suzuki berikan pilihan transmisi otomatis 6-speed dan manual 5-speed.

Dengan harga mulai dari Rp 256 jutaan, overall Suzuki SX4 S-Cross facelift ini mengalami perubahan desain eksterior yang cukup signifikan. Bagaimana, anda berminat untuk memilikinya? (bd/kb16)
Diberdayakan oleh Blogger.